Posted by : cyber crime Minggu, 31 Maret 2013

Komunitas Hacker Terbesar Di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara yang dimana Hacker berkembang pesat melalui Forum, Komunitas , Group ataupun yang lainnya. Kali ini KampungBerita akan membahas sedikit mengenai Komunitas Hacker Terbesar Di Indonesia.
Indonesian Hacker Team (www.indonesianhacker.or.id)


Komunitas ini Indonesian Hacket Team merupakan komunitas terbesar di indonesia serta aktif dalam kegiatan Hacking, Deface dan kegiatan lainnya. Komunitas ini memiliki jumlah member yang tak sedikit, tepatnya memiliki 178,595 Member yang terdiri dari Newbie sampai master.
Indonesian Defacer (indonesiandefacer.org)


Sebenarnya Indonesian Defacer bukan komunitas hacker melainkan kumpulan / arsip dari hasil kegiatan deface website yang di lakukan oleh para Hacker Indonesia. Indonesian Defacer ini mencatat rata-rata sekitar 15.000 perbulan website yang kena deface.
Binus Hacker ( www.binushacker.net )


Binus hacker ini lebih mengarah tentang pembahasan artikel mengenai dunia perhackingan dari pada diskusi/community. Namun tak rugi jika para newbie singgah kesana untuk belajar banyak ilmu baru mengenai Hacking.
HN Community (hacker-newbie.org)


HN Community merupakan komunitas sejenis Indonesian Hacker yang mengedapankan pembelajaran secara diskusi karena HN Community ini berbentuk Forum untuk para Hacker Newbie. Saat ini tercatat HN telah memiliki 30,689 member terdaftar.
XCode – Yogyafree – Yogya Family Code Community (xcode.or.id)


XCode adalah sebuah komunitas hacker yang berpusat di Yogya. Tak heran yogya terkenal akan sarangnya para hacker di indonesia. XCoder seperti halnya IHT ( Indonesian Hacker Team) yang terfokus dengan pembelajaran secara diskusi. Saat ini XCoder memiliki 100573 member terdaftar.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

search this blog

Chat

Hacking News

animasi  bergerak gif

- Copyright © 2013 ________ -cybercrime -